SELAMAT DATANG DI WEB SITE DESA JATIREJO KECAMATAN KASREMAN KABUPATEN NGAWI PROVINSI JAWA TIMUR

Artikel

SOSIALISASI PENGISIAN PERANGKAT DESA JATIREJO

21 November 2022 10:37:15  Edy Prawito  164 Kali Dibaca  Berita Desa

JATIREJO.DESA.ID - Pemerintah Desa Jatirejo Kecamatan Kasreman Kabupaten Ngawi mengadakan Musyawarah Desa dalam rangka Sosialisasi dan Pembentukan Panitia Pengisian Perangkat Desa Jatirejo, Kamis (20/10/2022).

Acara yang dilaksanakan di Balai Desa Jatirejo tersebut dihadiri oleh seluruh Perangkat Desa, BPD, Ketua RT/RW, Gapoktan/Poktan, Babinsa Bhabinkamtibmas, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Perempuan.

Sementara itu dari Kecamatan Kasreman juga tampak hadir Kasi Pemerintahan mewakili Camat Kasreman, Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa, dan juga Pendamping Lokal Desa.

Kepala Desa Jatirejo Agus Suwoko, S.Sos pada kesempatan tersebut membuka rapat menjelaskan, bahwa kekosongan perangkat desa di wilayah kerjanya saat ini pada formasi jabatan Kasie Pemerintahan.

Pada kesempatan tersebut Kasi Pemerintahan Kecamatan Kasreman, Doni Kristiawan, S.IP mensosialisasikan mekanisme pengisian kekosongan perangkat desa. 

Beliau menjelaskan bahwa semua tahapan pengisian perangkat desa harus mengacu pada peraturan perundang –undangan yang berlaku, terutama dalam pembentukan Tim Pengisian dan Tim Penyusun seleksi Perangkat Desa harus sesuai dengan kompetensi dan unsur – unsur yang dibutuhkan.

Setelah melalui musyawarah maka ditunjuk oleh Kepala Desa sebagai Tim Pelaksana Pengisian Kekosongan Perangkat Desa Jatirejo sejumlah tujuh orang yang berasal dari tiga dusun yang ada di wilayah Desa Jatirejo.

Selanjutnya setelah ditetapkan oleh Kepala Desa, Tim Pelaksana akan mengadakan rapat tersendiri untuk membahas rencana kerja dan rencana biaya.

Acara ini berakhir sampai pukul 12.00 berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Merpati Nomor 21 Desa Jatirejo
Desa : Jatirejo
Kecamatan : Kasreman
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : desajatirejo01@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:6
    Kemarin:64
    Total Pengunjung:32.395
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.222.22.244
    Browser:Mozilla 5.0