SELAMAT DATANG DI WEB SITE DESA JATIREJO KECAMATAN KASREMAN KABUPATEN NGAWI PROVINSI JAWA TIMUR

Artikel

Tim Monev Kecamatan Kasreman Melakukan Pembinaan di Desa Jatirejo

18 Juli 2023 15:06:11  Edy Prawito  128 Kali Dibaca  Berita Desa

JATIREJO-NGAWI.DESA ID - Selasa (18/07/2023), Pemerintah Kecamatan Kasreman melakukan kegiatan monitoring, evaluasi, dan pembinaan di Desa Jatirejo, Kecamatan Kasreman Kabupaten Ngawi. Kegiatan ini melibatkan berbagai pihak, termasuk Kepala Desa, Perangkat Desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Tim Kecamatan, Staf Kecamatan, dan Tim Pendamping Desa.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memantau dan mengevaluasi kemajuan yang telah dicapai di Desa Jatirejo, terutama dalam hal pembangunan fisik prasarana dan sarana. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan bimbingan dan pembinaan kepada pihak desa agar dapat meningkatkan kualitas pelaksanaan program dan proyek di desa tersebut.

Selama kegiatan tersebut, Tim Monev melakukan pengecekan terhadap Surat Pertanggungjawaban (SPJ) yang telah diajukan oleh pihak desa. Hal ini penting untuk memastikan penggunaan anggaran yang tepat dan transparan dalam pelaksanaan proyek dan program di Desa Jatirejo.

Selain pengecekan SPJ, tim juga melakukan verifikasi langsung di lapangan terkait progres fisik prasarana dan sarana yang sedang dibangun di desa tersebut. Dengan melakukan verifikasi ini, tim dapat memastikan bahwa pembangunan berjalan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan, serta memastikan kualitas dan keamanan prasarana yang sedang dibangun.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Merpati Nomor 21 Desa Jatirejo
Desa : Jatirejo
Kecamatan : Kasreman
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : desajatirejo01@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:91
    Kemarin:82
    Total Pengunjung:40.400
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.227.52.94
    Browser:Mozilla 5.0