SELAMAT DATANG DI WEB SITE DESA JATIREJO KECAMATAN KASREMAN KABUPATEN NGAWI PROVINSI JAWA TIMUR

Artikel

Panitia Pengisian Perangkat Desa Jatirejo Laksanakan Sosialisasi Ujian Seleksi Perangkat Desa

02 Desember 2022 18:18:47  Edy Prawito  230 Kali Dibaca  Berita Desa

JATIREJO.DESA.ID - Panitia/Tim Pengisian Perangkat Desa Jatirejo Kecamatan Kasreman Kabupaten Ngawi melaksanakan sosialisasi ujian seleksi Perangkat Desa di Balai Desa Jatirejo, Jum'at (02/12/22).

Disesuaikan dengan jadwal yang sudah disusun sebelumnya, kegiatan yang dimulai pukul 13.00 WIB ini juga mengundang Camat Kasreman beserta staf, Kepala Desa Jatirejo dan juga Perangkat Desa, Ketua BPD beserta anggota, Danposramil dan Kapolsubsektor Kasreman serta peserta ujian seleksi perangkat desa yang telah lolos administrasi.

Kepala Desa Jatirejo Agus Suwoko, S.Sos berpesan kepada seluruh peserta ujian seleksi perangkat desa untuk belajar dengan giat, mempersiapkan diri sedini mungkin agar bisa mencapai hasil yang maksimal.

Ia juga menyampaikan bahwa untuk Pemerintahan Desa Jatirejo (Kepala Desa, Perangkat Desa dan BPD) akan bersikap netral, tidak  memihak kepada salah satu peserta yang mengikuti ujian. 

"Siapapun peserta ujian seleksi perangkat desa yang memperoleh nilai terbaik, baik itu berasal dari wilayah Desa Jatirejo maupun dari luar Desa Jatirejo, berarti dialah yang berhak untuk dilantik untuk menempati formasi jabatan Kasi Pemerintahan Desa Jatirejo yang selama ini masih kosong", imbuhnya.

BACA JUGA : PENDAFTARAN PENGISIAN PERANGKAT DESA JATIREJO DITUTUP, MUNCULKAN 44 BAKAL CALON

Hal senada juga disampaikan oleh Camat Kasreman, Muhammad Arif Arifin, SH. M.M, kepada seluruh peserta ujian seleksi Perangkat Desa Jatirejo yang hadir pada acara sosialisasi ini.

Ayik, panggilan akrab Camat Kasreman berpesan agar peserta ujian mematuhi ketentuan dan tata tertib yang ditetapkan oleh panitia terutama terkait batas waktu pelaksanaan.

Bashar Purnomo selaku Ketua Tim Pengisian Perangkat Desa Jatirejo menyampaikan, bahwa dari 44 orang yang telah mendaftar, semuanya lolos administrasi namun yang hadir pada acara sosialisasi ini adalah 35 peserta.

Ia juga menambahkan, bahwa pelaksanaan ujian seleksi Perangkat Desa Jatirejo akan dilaksanakan pada tanggal 15 Desember 2022 mendatang.

"Semua peserta ujian harus mentaati ketentuan dan tata tertib yang telah ditetapkan oleh Panitia Tim Pengisian", pungkasnya.

Kapolsubsektor (Iptu Harli Prabowo) dan juga Danposramil Kasreman (Peltu Sutrisno) sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban sekaligus pendamping pelaksanaan ujian seleksi Perangkat Desa Jatirejo sama-sama berpesan, agar semua peserta ujian untuk selalu berpikir positif dan mempercayakan sepenuhnya mekanisme pelaksanaan ujian kepada panitia.

Mereka juga menghimbau kepada seluruh peserta untuk mempertanyakan hal-hal yang belum jelas pada saat sosialisasi atau sebelum pelaksanaan ujian dilaksanakan, agar setelah ujian selesai tidak ada permasalahan yang timbul.

Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Jatirejo, Hendrik Eko Krisdianto, S. Pd juga berharap, pelaksanaan ujian seleksi Perangkat Desa Jatirejo nanti dapat berjalan dengan tertib dan lancar, serta dapat memunculkan putra/putri dengan hasil terbaik yang akan mengisi formasi jabatan Kasi Pemerintahan Desa Jatirejo.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Merpati Nomor 21 Desa Jatirejo
Desa : Jatirejo
Kecamatan : Kasreman
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : desajatirejo01@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:3
    Kemarin:64
    Total Pengunjung:32.392
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.149.243.32
    Browser:Mozilla 5.0