SELAMAT DATANG DI WEB SITE DESA JATIREJO KECAMATAN KASREMAN KABUPATEN NGAWI PROVINSI JAWA TIMUR

Artikel

Kapolsubsektor Pantau Langsung Tes Kenaikan Sabuk PSHT Ranting Kasreman

18 Desember 2022 14:44:03  Edy Prawito  248 Kali Dibaca  Berita Ngawi

JATIREJO.DESA.ID - Kapolsubsektor Kasreman memantau langsung pelaksanaan tes kenaikan sabuk jambon ke sabuk hijau Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Kasreman Cabang Ngawi Pusat Madiun, Minggu (18/12/2022).

Bertempat di halaman Kecamatan Kasreman, kegiatan tes yang dilaksanakan mulai pukul 07.00 WIB ini diikuti oleh 132 siswa sabuk jambon dari sub/rayon yang tergabung di Ranting Kasreman dalam pengesahan warga PSHT tahun 2023 nanti.

Selain siswa sabuk jambon, hadir juga 158 siswa sabuk hijau untuk mengikuti persamaan materi yang bertempat di halaman SDN Kasreman, sehingga total keseluruhan ada 281 siswa.

Di dampingi Ketua PSHT Ranting Kasreman dan juga pengurus, Kapolsubsektor Kasreman, Ipda Harli Prabowo dalam arahannya berharap, kepada siswa-siswa yang akan menjadi calon warga PSHT ini agar betul-betul bisa mengikuti latihan dengan rajin dan disiplin agar nanti bisa menjadi manusia yang berbudi luhur, tahu benar dan salah.

Harli Prabowo, yang juga merupakan warga PSHT pengesahan Ranting Geneng Cabang Ngawi angkatan tahun 1988 ini berharap, semua warga PSHT Ranting Kasreman bisa hidup guyub rukun berdampingan dengan masyarakat dengan tetap menjaga sopan santun, tidak menyombongkan kemampuan atau kelebihan yang dimiliki (adigang, adigung, adiguno) serta bisa memayu hayuning bawono.

Drs. Puji Widodo selaku Ketua PSHT Ranting Kasreman dan juga Ketua Dewan PSHT Cabang Ngawi, menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pelatih sub atau rayon yang telah menghadirkan siswa-siswinya untuk mengikuti tes kenaikan sabuk jambon ke sabuk hijau.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada pihak keamanan karena telah memberikan pengawasan, perlindungan dan pendampingan sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Merpati Nomor 21 Desa Jatirejo
Desa : Jatirejo
Kecamatan : Kasreman
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : desajatirejo01@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:47
    Kemarin:53
    Total Pengunjung:32.372
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.118.2.15
    Browser:Mozilla 5.0