SELAMAT DATANG DI WEB SITE DESA JATIREJO KECAMATAN KASREMAN KABUPATEN NGAWI PROVINSI JAWA TIMUR

Artikel

BPJS Kesehatan Keliling Jemput Bola Di Kecamatan Kasreman

01 November 2022 14:28:50  Edy Prawito  172 Kali Dibaca  Berita Desa

JATIREJO.DESA.ID - Selasa (01/11/2022), Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan selalu berupaya menjangkau seluruh lapisan masyarakat untuk meningkatkan pelayanan kepada peserta JKN-KIS dengan meluncurkan layanan Mobile Customer Service (MCS).

Pada prinsipnya, MCS tersebut dilakukan guna meningkatkan pelayanan peserta dengan sistem jemput bola. MCS merupakan titik layanan berupa mobil yang dilengkapi dengan infrastruktur pendukung operasional pelayanan peserta untuk pendaftaran, perubahan data, cetak kartu dan pemberian informasi dan penanganan pengaduan.

BPJS Kesehatan Cabang Madiun dijadwalkan akan membuka pelayanan jemput bola di wilayah Kecamatan Kasreman Kabupaten Ngawi, tepatnya di Puskesmas Kasreman pada hari Rabu, 9 November 2022. Untuk jam pelayanan dimulai pukul 09.00 - 12.00 WIB.

Adapun, pelayanan MCS ini meliputi :

- Perubahan Kelas Rawat

- Pendaftaran Peserta

- Pemberian Informasi

- Penanganan Pengaduan

- Registras Mobile JKN

Dengan Kegiatan MCS jemput bola di Kecamatan Kasreman ini di harapkan dapat mempermudah pelayanan kepada masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Kasreman di bidang kesehatan, masyarakatpun diharapkan dapat memilih layanan yang terbaik untuk mereka sesuaikan dengan kondisi masing-masing.

Agus suwoko S. Sos selaku Kepala Desa Jatirejo, mengharapkan kepada masyarakatnya untuk bisa memanfaatkan momentum ini. Bagi masyarakat Desa Jatirejo yang hendak membutuhkan pelayanan atau konsultasi terkait kesehatan bisa datang langsung ke Puskesmas Kasreman, sesuai dengan waktu yang telah dijadwalkan oleh BPJS Kesehatan.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Merpati Nomor 21 Desa Jatirejo
Desa : Jatirejo
Kecamatan : Kasreman
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : desajatirejo01@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:68
    Kemarin:89
    Total Pengunjung:33.437
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.137.207.222
    Browser:Mozilla 5.0