SELAMAT DATANG DI WEB SITE DESA JATIREJO KECAMATAN KASREMAN KABUPATEN NGAWI PROVINSI JAWA TIMUR

Artikel

Tes Seleksi Perangkat Desa Jatirejo Berjalan Lancar, Aman dan Tertib

15 Desember 2022 21:38:22  Edy Prawito  204 Kali Dibaca  Berita Desa

JATIREJO.DESA.ID - Kamis (15/12/2022), pelaksanaan tes seleksi Perangkat Desa Jatirejo berjalan dengan lancar, aman dan tertib tanpa ada hambatan.

Bertempat di ruang SD Negeri Jatirejo, pelaksanaan tes seleksi Perangkat Desa Jatirejo, dimulai pukul 08.00 WIB dan berakhir pukul 16.00 WIB yang terbagi dalam dua sesi, yaitu ujian tes tulis (bobot nilai 70 %) dan tes praktek komputer (bobot nilai 30 %).

Panitia pengisian perangkat desa juga menggandeng tim penyusun berpengalaman dari Dinas Pendidikan untuk membantu dalam penyusunan soal-soal ujian, sehingga soal-soal ujian yang dihimpun akan lebih berbobot, mutu perangkat desa yang akan terpilih juga akan lebih berintegritas dan profesional.

Dari 44 peserta tes Perangkat Desa Jatirejo yang sudah lolos di tahapan sebelumnya, ada 3 peserta yang berhalangan hadir pada saat ujian/tes seleksi, sehingga ujian ini hanya diikuti oleh 41 peserta.

Saat pelaksanaan kegiatan juga dipantau dan diawasi oleh Camat Kasreman, Kapolsubsektor, Danposramil, Kepala Desa, BPD, Perangkat Desa, serta Pendamping Lokal Desa.

Pengumuman hasil tes seleksi Perangkat Desa Jatirejo dilaksanakan di Balai Desa Jatirejo, setelah para peserta melaksanakan ujian tulis dan ujian praktek komputer.

Nilai tertinggi ditempati oleh peserta nomor 37 atas nama Tutik Kurniawati yang memperoleh nilai 66,2 dan terpilih menjadi Perangkat Desa Jatirejo formasi Kasi Pemerintahan.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Merpati Nomor 21 Desa Jatirejo
Desa : Jatirejo
Kecamatan : Kasreman
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : desajatirejo01@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:29
    Kemarin:64
    Total Pengunjung:32.418
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.15.219.217
    Browser:Mozilla 5.0